Minggu, 14 Oktober 2012

E-Commerce


Pengertian dari perdagangan elektronik adalah pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya. E-dagang dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis.

Faktor Kunci Sukses E-commerce :

Menyediakan harga kompetitif
Menyediakan jasa pembelian yang tanggap, cepat, dan ramah.
Menyediakan informasi barang dan jasa yang lengkap dan jelas.
Menyediakan banyak bonus seperti kupon, penawaran istimewa, dan diskon.
Memberikan perhatian khusus seperti usulan pembelian.
Menyediakan rasa komunitas untuk berdiskusi, masukan dari pelanggan, dan lain-lain.
Mempermudah kegiatan perdagangan

Maka dari itu dengan berkembangnya teknologi komputer, jadi sebagian orang yang ingin memulai bisnis kecil-kecilan sampai besar bisa menggunakan teknologi e-commerce ini atau disebut juga dengan perdagangan elektronik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar